Kenapa Kenari Yorkshire Sangat Populer

Beternak burung kenari bagi sebagian kalangan merupakan kegiatan yang dapat mengisi waktu luang sekaligus dapat menambah penghasilan. Bagi sebagian orang lainnya beternak burung kenari merupakan salah satu bidang bisnis yang menjanjikan, di sisi lainnya tren dan wacana mengenai beternak dan bisnis burung kenari ini sangat bersinggungan dengan popularitas pasar. Faktanya jenis kenari yorkshire hingga artikel ini ditulis masih menjadi salah satu jenis kenari yang paling banyak diminati. 



Buktinya jenis kenari yorkshire sangat laris bak kacang goreng yang selalu ludes tiap kali ada berita mengenai kedatangannya untuk dijual di kalangan penghobi dan peternak kita. Uniknya lagi melalui jenis ini membentuk suatu mind set tersendiri bahwa kenari silangan yang sering diistilahkan F1,F2,F3 dan seterusnya membawa gen dari jenis yorkshire (padahal tidak demikian). Melihat kondisi lapangan yang seperti ini maka iseng-iseng saya mengadakan polling sederhana mengenai alasan mengapa banyak orang masih memaskotkan yorkshire sebagai jenis kenari pengangkat dan idaman. 

Postur 
68 (30%) 

Volume Suara 
52 (23%) 

Harga Jual 
68 (30%) 

Warna 
20 (9%) 

Gengsi/Prestis 
8 (3%) 

Ikut Trend 
4 (1%) 

Total Suara: 220 

Dari data ringan di atas maka bisa ditafsirkan mengenai sifat-sifat yang melekat pada jenis kenari yorkshire yang hingga saat ini masih digemari. Pilihan yang banyak diminati oleh pengunjung blog ini adalah meliputi postur dan harga jualnya yang tinggi yang membuat jenis kenari yorkshire mampu eksis di pasaran dan alasan tersebut saya rasa sangat masuk akal. 
Maka bukan tidak mungkin setiap dari kita dapat menerobos fenomena pasar ini mengingat hobi adalah hal yang mampu membuat pribadi seseorang sangat terhibur sehingga dapat bersumber dari hal yang bermacam-macam. Dibutuhkan suatu dedikasi dan kecintaan yang luar biasa agar pelaku hobi dan bisnis mampu terus eksis dan dari mereka berjalan selaras agar tidak menjadi bumerang. 
TERIMA KASIH ATAS TOMBOL LIKE YANG ANDA BERIKAN