INFO KENARI JENIS RUSSIAN CANARY



Kenari rusia adalah burung yang dapat menirukan suara-suara seruling, piano, lonceng, atau jenis alat musik lain. Itu merupakan satu dari beberapa keistimewaan kenari rusia yang sayangnya belum dikenal dan diminati oleh para kenari mania. Saat ini kenari rusia sudah menyebar di beberapa benua, seperti eropa, amerika, dan beberapa negara di asia. Seiring dengan kemajuan zaman, maka saat ini kenari rusia telah dimaster dengan beberapa burung master sehingga kicauannya lebih variatif dan indah.





  • Memiliki 10-15 nyanyian (kicauan) bernada tinggi dan bisa bisa dilagukan hanya dalam waktu 45-60 detik.
  • Memiliki beberapa komposisi lagu (suara kicauan) yang terdiri atas gabungan berbagai irama. Misalnya burung-burung hutan, burung-burung sungai, sehingga suara kicauan kenari rusia ini terdengar lebih natural/alami. Tidak seperti kenari waterslager atau kenari roller yang harus dilatih dulu untuk mempunyai kicauan tersebut.
  • Kemampuan untuk menghafal lagu (masteran) sangat bagus. Bisa dikatakan kenari rusia memiliki memori yang kuat (termasuk kenari yang cerdas).
  • Kenari rusia memiliki larynx yang sangat bagus dan terlatih. larynx adalah Larynx adalah kotak suara yang terletak pada persambungan rongga mulut dan trachea. (sumber : omkicau.com) Oleh sebab itu kenari rusia dapat menirukan suara yang bervariasi dan lagu-lagu panjang.
  • Kenari rusia jantan dan betina dapat dibedakan dengan jelas (dimorfik). Ciri kenari rusia jantan adalah pada bagian wajah berwarna oranye. Sedangkan kenari rusia betina pada bagian wajah berwarna pucat.


CANARY SINGING BEST VIDEO

TERIMA KASIH ATAS TOMBOL LIKE YANG ANDA BERIKAN